Harga Pulsa Telkomsel Kian Melambung

        
Apa kabar Mitra IMG, apa kabar juga buat semuanya yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi website IMG Reload? Semoga kabar anda baik, sehat dan selalu semangat.

        Banyak yang Tanya mengapa harga pulsa telkomsel di server – server pada mahal? Mengapa juga stok pada sering kosong? Mungkin anda akan menarik kesimpulan server mencari untung yang banyak, atau mungkin juga beranggapan kalau server tidak ada modal untuk membeli stok mkios. Mari kita bahas bersama sama.. ok?

        Di awal tahun 2012 telkomsel telah menerapkan system hardcluster. semua chip mkios/ chip untuk pengisian pulsa di kasih area, dan chip tersebut harus di gunakan untuk mengisi nomor yang berada di area yang telah di tentukan. Jika ketentuan tersebut di langgar maka pembelian stok akan di batasi, Bisa jadi tidak di kasih stok sama sekali. Sedang sejauh ini para server tidak bisa mengetahui di mana lokasi nomor yg di isi berada. Namun Telkomsel tetap tidak mau tahu dan system tersebut harus tetap di jalankan. Sebenarnya system hardcluster ini sempat di terapkan oleh operator XL, namun tak berlangsung lama di lepas kembali.

        Hpp dari dealer mkios tidak naik, tapi mengapa server all operator pada menaikan harga? Itu semua di sebabkan system hardcluster . alokasi stok di batasi, sedang yang membutuhkan stok melebihi alokasi dari dealer. Itu penyebab harga dari server all operator naik. Apa penyebabnya bukan server gak ada modal untuk membeli stok? Pastinya bukan, sejauh ini proses pembelian server all operator ke dealer via Tunai, setelah uang di terima pihak dealer baru stok di input, itu pun menunggu proses yang lama. Lantas mengapa Telkomsel menerapkan Hardcluster? Yang tau hanya pihak Telkomsel.

        Jika para server menyarankan pelanggan Telkomsel untuk ganti operator lain kami rasa kurang tepat, namun demikian ketika xl menerapkan system hard cluster banyak server yang menyarankan agar pelanggan beralih ke operator lain. Dan hasilnya sangat luar biasa, pengguna xl banyak yang beralih ke operator lain. Kalau di pikir ulang adanya server ALL Operator bisa mengurangi pengangguran di negeri ini, dengan modal sedikit siapa sj bisa menjual pulsa. Bahkan ada yang tidak punya modal di bantu sama server agar bias berjualan dgn system kas bon. Namun penguasa operator tidak memantau sejauh itu, atau bisa jadi sudah memantau tapi pura2 tidak mengerti. Negeri ini sudah Merdeka, tapi masih ada pembatasan perdangangan di negeri sendiri, sedang Negara lain bebas menjual di Negeri kita ini. Kami berharap pelanggan bisa lebih selektif dalam memilih operator selular.

        Semoga tulisan di atas bisa memberi gambaran tentang penyebab terjadinya harga pulsa telkomsel yang mahal. Jika ada tulisan yang salah mohon maaf.. Tks